Books

Written By Marco Kusumawijaya:

Jakarta Metropolis Tunggang Langgang, Gagas Media, Jakarta, 2004

Kota Rumah Kita, Borneo, Jakarta, 2005

Siak Sri Indrapura, Amanah-Lontar, Jakarta 2005 (Bahasa Indonesia), 2007 (English)

Mengubah Dunia, Usahawan Sosial dan Kekuatan Gagasan Baru, Ashoka-INSIST-Yayasan Nurani Dunia, 2005, translated from David Bornstein, How to Change the World, Social Entrepreneurs and the Power of New Ideas, Oxford University Press, 2004.

 

Recommended by Marco Kusumawijaya:

Matt Mason, The Pirate Dilemma.

Michael Pollan, The Omnivore’s Dilemma

Jared Diamond, Collapse

William McDonough, Cradle to Cradle

1 Response to Books

  1. Getha Fety Dianari says:

    Selamat pagi, Pak Marco.
    Saya Getha dari Lembaga Kepresidenan Mahasiswa UNPAR.
    Sebelumnya saya minta maaf menghubungi Bapak di sini karena saya dkk belum memiliki kontak pribadi Bapak meskipun sebelumnya kami sudah berusaha mencari kontak Bapak dari beberapa alumni UNPAR yang kami ketahui. Saya juga sebelumnya sudah menyampaikan pesan di facebook dan email perusahaan (info@rujak.org).

    Kami sedang melaksanakan program pembuatan buku sebuah gerakan mahasiswa yang diinisiasi oleh LKM UNPAR, Pak Marco. Buku ini berupa kumpulan opini mahasiswa mengenai isu ekonomi, sosial dan politik di Indonesia yang disusun oleh beberapa BEM universitas (UNPAR, UI, UPH, UPI, UNPAD, UNS, dan UNHAS). Sekarang buku kami sedang menuju proses penerbitan. Penerbit kami menghendaki adanya testimoni dari beberapa tokoh mengenai buku/program kami ini dan kami berharap Pak Marco bersedia menjadi salah satu tokoh pengisi testimoni tsb. Jika berkenan, saya akan kirimkan file draft buku kami, atau kami bersedia bertemu langsung dengan Bapak agar komunikasi dapat lebih nyaman.
    Terima kasih, Pak.

    Getha
    rrgethadianari@gmail.com

    Liked by 1 person

Leave a comment